Cara mengecilkan perut buncit secara alami dengan aman untuk mendapatkan bentuk tubuh ramping dan langsing

Selasa, 19 Juli 2016

6 Minuman Ini Bisa Membantu Mengecilkan Perut Buncit

Bagi anda yang memiliki masalah dengan perut yang gendut maka 6 minuman ini bisa membantu mengecilkan perut dengan cepat dan aman. Memang mengurangi lemak di perut tidak mudah karena memerlukan waktu dan usaha yang baik agar tidak menimbulkan masalah terhadap kesehatan.



Banyak cara mengecilkan perut buncit mulai dari menggunakan obat pengecil perut, melakukan diet hingga melakukan olahraga. Hal ini dilakukan untuk memperoleh bentuk tubuh yang ramping dan ideal. Bahkan terkadang tidak sedikit orang menggunakan cara ekstrim untuk mengurangi lemak di perut dengan cepat meskipun hal tersebut bisa membahayakan kesehatan.

Pada kesempatan ini kami akan membagikan informasi pada anda cara aman mengecilkan perut buncit. Namun tentunya memerlukan proses dan waktu, jika anda sabar mudah-mudahan perut anda yang buncit bisa mengecil.

Sebagaimana dikutip dari situs www.dw.com ada 6 jenis minuman yang bisa membantu mengecilkan perut buncit tanpa efek samping. Anda bisa mengkonsumsinya secara rutin hingga terlihat hasilnya.

1. Teh Hijau

Minuman teh hijau mengandung katekin dan antioksidan yang dapat membantu mengurangi lemak di perut. Selain itu minuman ini juga bisa mengurangi resiko kanker dan penyakit jantung. Bahkan jika Anda minum teh hijau sebelum berolahraga, senyawanya bisa meningkatkan proses pembakaran lemak.

2. Air Putih Beraroma

Air bisa membantu tubuh memiliki keseimbangan cairan yang diperlukan dan juga membuat Anda merasa kenyang. Selain itu Minum air putih penting jika anda ingin mengurangi lemak di perut dan menurunkan berat badan. Tapi Masalahnya, terkadang hanya minum air putih saja cepat membuat Anda bosan. oleh karena itu tidak ada salahnya mencoba air putih beraroma. Agar lebih sehat, Anda bisa menambahkan sepotong jeruk nipis ke dalam gelas air putih.

3. Es Teh Mint

Minuman Es teh mint dipercaya mampu mempercepat proses pencernaan dalam tubuh, setelah mengkonsumsi makanan berlemak seperti burger dan steak Sehingga perut tidak akan menjadi kembung. Selain itu manfaat Minuman menyegarkan ini sangat efektif dalam mengurangi lemak di perut.

4. Smoothie Semangka

Buah semangka tidak hanya memiliki kandungan air yang sangat tinggi, tetapi juga penuh dengan gizi. Seperti lykopen yang bisa memerangi kanker dan asam amino arginin. Menurut studi Journal of Nutrition, arginin bisa mengurangi lemak tubuh dan meningkatkan massa otot.

5. Shake Dark Chocolate

Cokelat tidak selalu membuat gemuk. Dark chocolate bisa membantu Anda menjadi lebih langsing. Minuman shake cokelat ini bisa mengurangi rasa lapar dan meredam keinginan untuk mengemil.

6. Frappe Nanas

Cara membuat frappe: campur satu sendok makan minyak biji rami dengan nanas. Biji rami mengandung asam lemak tak jenuh yang bisa meluruhkan lemak perut. Sementara nanas mengandung bromelain, enzim yang membantu memecah protein, sehingga mempermudah proses pencernaan dan mencegah kembung.

Nah, itulah 6 minuman yang bisa membantu mengecilkan perut buncit secara alami. Anda bisa mencobanya sendiri di rumah, tapi tentu saja anda harus rutin dan sabar serta lakukan juga olahraga agar hasilnya lebih maksimal. terima kasih atas kunjungannya semoga bermanfaat. Selamat mencoba.

6 Minuman Ini Bisa Membantu Mengecilkan Perut Buncit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.